• karakter 2
  • 3

**= SELAMAT DATANG DI SMA NEGERI 1 PALANGKA RAYA =**

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


SMA Negeri 1 Palangka Raya

NPSN : 30203479

Jl. AIS. Nasution Nomor 02 Palangka Raya 73111


info@sman1palangkaraya.sch.id

TLP : 05363239969


          

Banner

Jajak Pendapat

No Poles setup.

Statistik


Total Hits : 504530
Pengunjung : 139789
Hari ini : 97
Hits hari ini : 189
Member Online : 1
IP : 54.144.55.253
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Satgas Covid-19 Pantau PTM Terbatas di SMA Negeri 1 Palangka Raya




Satgas Covid-19 kota Palangka Raya memberikan arahan kepada para siswa saat melaksanakan PTM terbatas di SMA Negeri 1 Palangka Raya


 


Tim Satgas Covid-19 kota Palangka Raya memantau secara langsung pelaksanaan PTM terbatas di  SMA Negeri 1 Palangka Raya. (Kamis, 14/10/2021). Pemantauan dari tim Satgas Covid-19 kota Palangka Raya  secara langsung ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan PTM terbatas di SMA Negeri 1 Palangka Raya dijalankan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk itu pihak sekolah sangat berterima kasih karena hal ini menunjukkan kepedulian tim Satgas Covid-19 terhadap kesehatan dan keselamatan warga sekolah pada masa pandemi ini. Hal ini disampaikan  oleh kepala SMA Negeri 1 Palangka Raya, Drs. H. Arbusin  seusai kunjungan dari Tim Satgas Covid-19 kota Palangka Raya.


“Tim Satgas Covid-19 kota Palangka Raya pagi ini datang ke sekolah kita. Mereka datang melihat langsung bagaimana penerapan protokol kesehatan di SMA Negeri 1 Palangka Raya saat pelaksanaan PTM terbatas. Mereka ingin memastikan  bahwa pihak sekolah betul-betul patuh menjalankan prokes dan menyiapkan segala kelengkapannya.” kata Arbusin.


satgas2


Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya saat menyampaikan hasil evaluasi ke kepala SMA Negeri 1 Palangka Raya di depan ruang lobi.


 


Arbusin juga menyampaikan  hasil evaluasi dari kunjungan tim Satgas Covid-19 kota Palangka Raya, bahwa  pelaksanaan PTM terbatas di SMA Negeri 1 Palangka Raya sudah mematuhi prokes. Hal tersebut dibuktikan, GT/GTT/PT/PTT  dan  para siswa semua memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


“Pihak Satgas Covid-19 menyampaikan apresiasinya. PTM terbatas di SMA Negeri 1 Palangka Raya sudah menjalan prokes. Jumlah siswa di dalam kelas sudah sesuai aturan pemerintah.  Tempat mencuci tangan  sangat memadai dan sabun juga tersedia. Ruang UKS sudah dilengkapi dengan pasilitas yang bagus. Selain itu juga, ruang perpustakaan sudah memenuhi  persyaratan prokes.


 


satgas3


Tim Satgas Covid-19 berpoto bersama dengan Kepala SMA Negeri 1 Palangka Raya berserta dengan mahasiswa PPL dari FKIP Universitas Palangka Raya seusai kegiatan pemantauan


 


Pada bagian akhir keterangannya, kepala sekolah ini juga mengharapkan kepada semua pihak agar ke depannya tetap mematuhi prokes karena keberhasilan pelaksanaan  PTM terbatas di SMA Negeri 1 Palangka Raya adalah tanggung jawab bersama. Komitmen dan kerja keras dalam menjalankan  tugas adalah kunci sukses dalam pelaksaan kegiatan sehari-hari. Mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir dan kegiatan proses belajar mengajar (PBM) kembali normal. Dengan demikian pencapaian mutu pendidkan  bisa diraih dengan baik. (Humas SMANSA-Anw)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas